Sabtu, 17 Desember 2011

Ketua TP PKK Asahan Buka Lomba Dalam Rangka Hari Ibu

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan, Ny Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang secara resmi pelaksanaan lomba dalam rangka peringatan Hari Ibu dan HUT Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Asahan.
Dalam sambutan Ketua TP PKK Asahan mengatakan pelaksanaan lomba yang digelar diharapkan tidak merupakan suatu beban, akan tetapi kegiatan ini jadikan sustu kegiatan inovasi perempuan untuk berkipra dalam mengisi pembagunan di Asahan. “ Kepada PKK dan lembaga organisasi wanita mari kita sukseskan kegiatan ini, kata Ketua TP PKK Asahan, Kamis, 15 Desember 2011.

Ketua TP PKK Asahan menilai dari beberapa kegiatan dapat memberikan manfaat yang besar, diantarnya kegiatan cerdas cermat BKB, kegiatan ini akan memperlihatkan kemampuan para kader BKB dalam mendidik tumbuh kembang anak balita, sedangkan melalui lomba paduan suara Mars Asahan dapat membangkitkan semangat kebersamaan, kesatuan dan persatuan serta cinta Asahan.” Kalau kita ikuti kegiatan ini dengan semnagat pasti akan memiliki manfaat bagi kita, “ kata Ketua TP PKK Asahan.

Diakhir sambutannya, Ketua TPKK Asahan mengucapkan terima kasih dan selamat bertanding. Kepada para dewan juri yang telah dipercayakan untuk menentukan para pemenang, laksanakanlah tugas dengan senang hati, tulis dan ikhlas serta yang paling utama jangan ada menerima bisikan yang lain, karena perlombaan dilakukan bukan untuk mencari juara akan tetapi sebagai sarana bentuk sosialisasi  dan kembali mengingatkan akan pentingnya pendidikan tumbuh kembang balita agar menjadi anak yang taqwa, cerdas dan terampil.(humas-1)
Sumber : Humas Setdakab Asahan

0 komentar:

Posting Komentar

kompas.com