Jumat, 03 Juni 2011

Personalia PTPN III Akan Dipanggil

Terkait Dugaan Kecurangan Penerimaan Karyawan
KISARAN-Koordinator Komisi D DPRD Asahan, Armen Margolang akan mengundang Asisten Personalia Kebun (APK) Kebun Ambalutu PTPN III untuk membahas dugaan kecurangan penerimaan pegawai lapangan dodos pokok sawit di PTPN III kebun Ambalutu.
Hal ini dikatakan Armen Margolang, Rabu (1/6) di ruang kerjanya. Menurut Armen, undangan dengar pendapat ini untuk berkoordinasi dengan pihak PTPN III kebun Ambalutu yang beberapa lalu melakukan perekrutan pegawai baru untuk tugas lapangan untuk pekerjaan mendodos sawit sebanyak 92 orang.
Namun ada dugaan kecurangan dalam penerimaan karyawan tersebut. Di mana 9 orang yang tidak lulus tes lapangan pada tanggal 25 sampai 27 April, tapi anehnya pada pengumuman tanggal 2 Mei mereka dinyatakan tidak lulus.
Anehnya lagi pengumuman pegawai yang lulus tersebut diumumkan pada pukul 20.00 WIB melalui papan pengumum Pos Hansip, sehingga menimbulkan kecurigaan warga yang melihat pengumuman.
Kecurigaan masyarakat yang mengikuti test ini semangkin besar, berawal dari pengumuman pertama yang menyatakan ada 75 orang yang lulus, namun  selang beberapa jam jadi 88 orang dan akhirnya menjadi 92 orang.



Sumber : Personalia PTPN III Akan Dipanggil

0 komentar:

Posting Komentar

kompas.com