Sabtu, 06 Agustus 2011

Setiap Kamis, Bupati Berkantor di Kecamatan Untuk Dengarkan Keluhan Warga

Pemkab Asahan melakukan perubahan tempat coffee morning yang merupakan program Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP. Setiap hari Kamis, bupati akan berkantor di kecamatan.

Perubahan itu dimaksudkan untuk mempermudah masyarakat menyampaikan aspirasi maupun keluhan yang dialami secara langsung kepada bupati.
Kabag Humas Pemkab Asahan Rahman Halim AP, Jumat (5/8) di kantor Bupati Asahan menyebutkan, setelah ramdan 1432 H ini, pertemuan antara masyarakat dengan bupati di gelar di dua tempat yakni di kecamatan  seluruh Asahan yang dilakukan secara bergantian setiap hari Kamis dan di rumah dinas bupati setiap hari Selasa.
 “Bupati atau wakil bupati secara bergantian akan mengunjungi kecamatan satu kali seminggu yakni hari Kamis dan dilakukan secara bergilir,” sebut Kabag Humas.
Diutarakannya, bupati/wakil bupati akan bergantian untuk turun ke kecamatan dan berkantor di kantor camat. Diperkirakan kecamatan yang pertama dikunjungi setelah perobahan jadwal coffee morning ini adalah Kecamatan Bandar Pulau, selanjutnya bergilir ke kecamatan lainnya dan untuk Asahan diketahui berjumlah 25 kecamatan.  (van/syaf)

Sumber : Setiap Kamis, Bupati Berkantor di Kecamatan Untuk Dengarkan Keluhan Warga

0 komentar:

Posting Komentar

kompas.com