Selasa, 03 Januari 2012

Tahun 2012, Pemkab Asahan Mantapkan Program

MedanBisnis –Kisaran. Memasuki tahun kedua kepemimpinan Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang dan Wakil Bupati Asahan Surya akan melakukan pemantapan program di tahun 2012. Pemantapan ini untuk mewujudkan visi dan misi Pemerntah Kabupaten (Pemkab) Asahan mewujudkan Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.
“Bupati meminta tahun 2012 ini langkah untuk  memantapkan visi dan misi Pemkab Asahan,” kata Kepala Bagian Humas Setdakab Asahan Rahman Halim AP, kepada MedanBisnis, di Kantor Bupati Asahan, Senin (2/1).

Halim mengakui langkah pada tahun lalu masih banyak ditemukan kegiatan yang belum tepat sasaran, tepat waktu dan tepat guna, sehingga di tahun baru ini diharapkan tidak ada lagi kegiatan yang tidak tepat waktu. “ Pernyataan bupati bertujuan agar ke depan tidak ada lagi pekerjaan yang terlambat di akhir tahun. Sehingga di akhir tahun 2012 semua agenda pembangunan tuntas pada waktunya,” lanjut Halim.

Pernyataan tersebut didukung dengan telah disahkanya Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (R-APBD) Asahan 2012 oleh DPRD Asahan. Menurutnya, pengumuman tender pembagunan akan dimulai akhir Januari 2012 dan awal Mei 2012, sehingga  pembangunan dapat segera dilaksanakan  dan sudah selesai akhir Agustus 2012.

Dengan agenda tersebut, kata Halim, Perubahan APBD (P-APBD) Asahan 2012 dapat diajukan pada awal Juni 2012, sehingga pelaksanaan APBD Asahan tahun 2012 dapat berjalan secara efektif. “Semoga rencana Pemkab terkait pembagunan di Asahan dapat tercapai dengan baik,” harapnya.(indra sikoembang)
Sumber : medanbisnisdaily.com

0 komentar:

Posting Komentar

kompas.com